Sabtu, 28 Mei 2011

Aku Adalah Aku (Tri apriansyah)

Sekat itu ada membatasi harapan
Apa aku harus datang menerobos
Tembok untuk menghancurkan keidealisan
Yang pada hati terus berperang

Mungkinkah aku hanya mampu mempertunjukkan kebaikan
Hanya dengan tutur
Ya...,bisa saja mungkin
Tapi aku tak ingin kemungkinan itu terus menjadi mimpi

Kehidupan akan terus berubah 
Mampukah jiwa menetapkan diri sebagai pemenang dalam segala
Situasi yang menguji dan pada nanti akhir hidupku

Kenyataan adalah sesuatu yang harus diterima
Keikhlasan harus berperan dalam mewujudkan rasa syukur

Aku harus meminimaliskan segala kemungkinan
Bebagai kecaman akan kuredam tak aku dendangkan nyayian resah 
Aku tak boleh takut akan hal yang memojokan 
Aku harus dominan mempercayai diriku sendiri
Bila menurut dasar hatiku itu benar
Aku adalah aku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar