Senin, 30 Mei 2011

Sebuah perjalanan cinta yang rumit tapi berakhir manis meski terkadang menyakitkan

Cinta ga mandang apapun meskipun dia bukan kriteria yang di mau tapi kalau udah cinta mau dia apain wajah ataupun warna kulit bukan jaminan begitupun dengan materi yang penting saat kita udah ngerasa nyaman dengan seseorang dan benih cinta mulai tumbuh rasa sayang pun ga bisa di sembunyikan adapun saat kita mencintai dan menyayangi seseorang dia ga respon sama sekali istilahnya cuek lah coba aja bersabar sedikit demi sedikit lama kelamaan dia juga pasti ngerasa kalau kita bener bener cinta sama dia ga cuma dimulut sama halnya dengan kisah cinta yang gue alamin saat ini dulu ya pacar gua tuh cuek super jutek itu sebelum jadi pacar ya bisa dibilang masih jaman jamannya pdkt lah (pendekatan) temen temen gua pun udah nganjurin buat jangan deket deketin dia banyak yang bilang dia itu cewe jutek tapi gua yakin bisa aja dia berubah ga mungkin kan sifat seseorang selama hidupnya itu itu aja dan akhirnya waktu gua coba nyatain perasaan ke dia disaat itupun gua DITOLAK MENTAH MENTAH cukup nyesek dia bilang mending lu jauhin gua ya it's oke lah kalau itu maunya dia tapi berseling beberapa hari setelah sahabat sahabatnya yang juga temen gue yakinin kalau gue baik buat dia, dia pun minta maaf dan mau buat ngejalin hubungan sama gua disaat itupun perasaan rasanya seneng banget gue pun ga begitu luput dengan kesenangan dan gue mencoba bertanya apa alasan dari semua itu apa karena kasian (?) ternyata katanya dia baru sadar bahwa ada sosok yang baik pula buat dia akhirnya terjalinlah hubugan itu tepatnya ditanggal 10 april 2011 hingga saat ini, selama berhubungan kita sering berbeda pendapat tapi guenya yang coba ngertiin dan kasih tau yang terbaik buat dia tapi sifat dia masih juga cuek tapi lain dibanding saat pertama kenal dia juga sering bikin temen temen gue kesel ataupun benci lah sama sifatnya dan ngehasut gua buat sudahi semua tapi itu gue anggap masukan untuk kedepannya dan pelajaran untuk lebih baik dilain hari terkadang dia juga sering buat gue galau mungkin dia ga tau gue sengaja nutup nutupin kegalauan didepannya biar ga ada perselisihan diantara kita ya terus dan menerus gue yang coba ngalah lah, saat kita coba mengerti seseorang ditengah dia bertingkah apapun dan suatu saat pun dia dan kita saling mengerti jadi berilah pengertian terhadap pasangan dan selalu berpositif thinking .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar